Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 11 Agustus 2023, 16:20 WIB
Last Updated 2023-08-11T09:57:44Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Mobil Pribadi Pejabat Pemkab Ngawi Terguling dan Terperosok ke Parit


NGAWI - Kecelakaan tunggal dialami Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ngawi, Zainal Fanani, Kamis (10/08/2023). Mobil dengan nopol AE 1399 JC yang ia kemudikan ringsek, setelah terguling dan terperosok ke parit di Kecamatan Paron, Ngawi.

Berdasar informasi yang dihimpun, kecelakaan ini bermula saat korban melaju dari arah Grambe menuju Paron. Diduga korban mengantuk saat mengemudikan kendaraannya. Korban yang hilang kendali akhirnya menabrak tanda kilometer jalan hingga terguling dan terperosok ke parit area persawahan.

M. Salam Azis, rekan korban mengaku tidak mengetahui pasti kronologis kecelakaan ini. Pihaknya hanya diminta untuk membantu proses evakuasi kendaraan.

“Benar bapak (Zainal Fanani, red) kecelakaan usai melaksanakan kegiatan di wilayah Kecamatan Ngrambe. Saya kesini hanya diminta bantu proses evakuasi kendaraan saja,” jelasnya kepada JTV.

Paska kejadian, korban langsung dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk mendapat pertolongan medis. Meski kondisinya cukup stabil, namun luka pada bahu kanan membuat korban harus di rujuk ke Rumah Sakit Solo. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News