Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 29 Maret 2024, 15:39 WIB
Last Updated 2024-03-29T08:39:04Z
JombangPojok PituPotensi DaerahSketsa RamadhanViewerViralWisata | Kuliner

Menikmati Bakso Tetelan Jumbo Kaya Daging dan Lemak di Jombang


JOMBANG - Anda ingin menikmati menu berbuka yang penuh dengan daging dan lemak?. Mungkin bisa mencoba warung bakso tetelan super jumbo yang ada di jalan Jombang menuju Kediri dan Malang, tepatnya di Jalan Raya A Yani, Bareng, Kabupaten Jombang.

Warung ini sengaja menyuguhkan menu bakso tetelan super jumbo. Selain pentol berukuran besar, di tengah gurih kuah mangkok masih dipenuhi tetelan daging sapi. Tidak heran warung yang ada di Jalur Jombang-Kediri ini tidak pernah sepi pembeli.

Tidak hanya hari biasa, selama ramadhan permintaan bakso di warung milik pasangan pasangan Nyoto dan Iin Anisa ini juga tidak kalah tinggi. Setiap memasuki waktu berbuka pembeli tampak memenuhi lapak menikmati pentol dan kuah bakso di tengah adzan magrib.

Isnawati salah satu pembeli mengakui aroma pentol kuah bakso nyoto roso memang kuat. Apalagi ditambah tetelan daging campur lemak yang empuk menambah kenikmatannya. Tidak heran perempuan ini sering ketagihan untuk menikmati bakso tersebut. Harganya cukup terjangkau 15 ribu untuk bakso super jumbo.

“Saya sudah beberapa kali kesini. Selalu ketagihan. Bakso daging sapi sangat terasa, lemaknya juga pas. Kuahnya maknyus. Lengkap pokoknya,” ungkap Isnawati kepada JTV, Jumat (29/03/2024).

Sementara Iin Anisa sang pemilik mengakui setiap harinya warung miliknya tidak pernah sepi, setiap hari, warungnya menghabiskan 50 kilogram daging sapi segar. Bahkan disaat hari libur permintaan bisa meningkat hingga 75 kg daging hingga 100 kg.

“Bakso dengan tetelan daging disini menjadi daya tarik bagi pelanggan,” jelasnya.

Tidak heran, pelanggan warung bakso ini tidak hanya dari warga sekitar. Sejumlah pengguna jalan alternatif Jombang – Kediri – Malang sering mampir untuk melepas lapar. Selain bakso super bercampur tetelah, di warung ini juga dilengkapi aneka es buah yang segar dan menggoda. Bagaimana? Anda tertarik mencicipi nya?. (ful/rok)